PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN ESELON III RSUD PARIAMAN

Berita Utama Indra, S.Kom(Dinas Kesehatan) 06 Maret 2015 00:27:30 WIB


PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN ESELON III RSUD PARIAMAN DAN PELANTIKAN PEJABAT ESELON III DINAS KESEHATAN PROVINSI SUMATERA BARAT BESERTA PEJABAT ESELON IV RSUD DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN PROVINSI SUMATERA BARAT DI RSUD PARIAMAN , SENIN 02 MARET 2015

Mutasi dan promosi jabatan merupakan pelaksanaan peningkatan kegiatan / program rutin dilakukan dalam penempatan jabatan struktural birokrasi pemerintahan . Hal ini dilakukan untuk memberikan penyegaran baru agar dapat meningkatkan produktivitas pegawai dan organisasi. 

Bertempat di Ruang Aul a RSUD Pariaman Jln. Prof. Yamin SH No. 5 Telp. (0751) 91118-91428 (Fax-Direktur). Kode Pos 25514 lantai 2 . Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Dr Hj Rosnini Savitri, M.Kes  melantik pejabat Eselon III di lingkup Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat . Pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut didasarkan pada Keputusan Gubernur Provinsi Sumatera Barat Nomor : 821/1121/BKD-2015 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Struktural di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat. Disaksikan / dihadiri oleh yang mewakili Gubernur Sumatera Barat , Kepala BKD Provinsi Sumatera Barat.Penyampaian sumpah disaksikan oleh Kepala Dinas dan dikukuhkan oleh Rohaniwan .

Adapun nama-nama pejabat yang dilantikan adalah:

  1. Kepala Bidang PPK Pelayanan Kesehatan : dr Lila Yanwar, MARS dari Direktur RSUD Pariaman
  2. Direktur RSUD Pariaman : dr Hj Indria Velutina dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat
  3. Kepala Seksi Keperawatan Rahmawati,S.Kep pada RSUD Daerah Pariaman

 

 

 

Padang, Maret 2015