Irwan Prayitno Makan Bersama Dengan Anak Yatim

Berita Utama () 16 Januari 2015 11:54:10 WIB


Padang,(Sumbar)-Menjelang perhelatan pernikahan Putri Gubernur Sumatera Barat yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu 17 Januari 2015, gubernur melaksanakan Silaturahmi dengan anak yatim Binaan Rumah Zakat Cabang Padang. Acara silaturahmi ini dilaksanakan oleh keluarga IP di Istana Gubernur. Anak yatim yang di undang sebanyak 80 orang dari binaan rumah zakat dan didampingi 20 orang pendamping.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pernikahan putri gubernur sumatera barat. Kegiatan ini dilaksanakan Jumat (16/01) siang. Juga, dilaksanakan Pengajian dan pemberian santunan bagi anak yatim yang hadir dalam acara makan bersama tersebut.

Dalam sambutan IP menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon doa restu untuk kelancaran acara pernikahan putri ke-3 nya itu. “Sebagai rasa syukur kepada ALLAH SWT, kami tidak akan melupakan masyarakat dan anak-anak yang tidak mampu untuk merasakan kebahagiaan yang kami dapatkan, dan kami juga memohon doa restu bagi putri kami ini, semoga dapat menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah“, tambahnya.

Setelah itu, juga dilaksanakan Tausiah dan Doa bersama yang dipimpin oleh Al-Ustad H. Syafwan Diran, dan dilanjutkan dengan pembagian santunan bagi anak yatim tersebut. 

(Humas Sumbar)