Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat "Baminantu"

Berita Utama () 05 Desember 2014 07:20:32 WIB


Padang,Sumbar---Senyum bahagia terpancar dari wajah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar, Hendra Irwan Rahim ketika melangsungkan ijab kabul putri pertamanya Vania Ayudra dengan Joni Januardi.

Ditandai, sebuah tafsir dan seperangkat alat shalat, Joni Januardi sah mempersunting putri Ketua Sumbar Hendra Irwan Rahim, Vania Atalia Ayudra.

Akad nikah yang berlangsung di kediaman Ketua DPRD Sumbar di Jalan Sudirman Nomor 43,  berjalan lancar dan hikmat, Jumat (5/12) siang.

Akad nikah yang dipimpin KUA Padang Barat Syafrizal disaksikan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Sekretaris Daerah Ali Asmar, Bupati Agam Indra Catri, Bupati Tanah Datar Shadiq Pasadique, Kepala SKPD di lingkungan Pemprov sumbar karib kerabat dan semua keluarga mempelai.

Dalam pesan nikahnya, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memyampaikan, semoga kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Waramah sampai akhir hayatnya.

"Kebahagiaan itu berasal dari keluarga, bukan dari jabatan, bukan dari kekayaan ataupun status sosial. Kebahagian itu bersumber dari keluarga, karena keluarga tempat kita pulang," ujar Irwan Prayitno.

Anak pasangan Hendra Irwan Rahim dan Yudi Siandhini ini menikah dengan Roni Januardi anak dari pasangan Arsil dan Darwini Darwis.

Adapun, Gelar yang diberikan oleh Mamak kepada Joni Januardi adalah Sutan Pangeran.


(Humas Sumbar)