DISPORA SUMBAR GELAR RAPAT TERAKHIR, PERSIAPAN LATIHAN PASKIBRAKA

Berita Utama () 05 Agustus 2014 10:23:40 WIB


  PADANG,...Untuk mematangkan persiapan latihan bagi Pasukan Pengibar Bendera ( PASKIBRA) Provinsi Sumatera Barat yang akan bertugas 17 Agustus 2014 nanti, semua yang terlibat dalam kepanitiaan, rapat terakhir Senin 4/8/ 2014 di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Sumbar jalan Rasuna Said Padang.

Rapat yang dipimpinPenanggung jawab kegiatan Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Sumbar Drs. H. Afrizal Muchtar, M.Pd didampingi ketua pelaksana Kepala Seksi Kepemimpinan dan Tenaga Kepemudaan Hendri Budi Utama, S.Pd, dalam arahannya menyatakan, semua panitia yang terlibat dalam kegiatan, agar dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksi masing- masing, karena berhasil tidaknya kegiatan ini tergantung ketulusan dan semangat dari para panitia yang ada.

 

Afrizal juga menekankan, semua panitia yang telah di SK kan semuanya sama punya pungsi masing- masing, tanpa dibedakan satu sama lainnya, baik

Dari TNI, Polri, Purna Paskibraka maupun panitia pendukung lainnya.

“ kita ingatkan semua panitia mempunyai tanggung jawab serta peran masing-masing, dan peran tersebut sangat berpengaruh dari keberhasilan kegiatan ini,’’ ungkap Afrizal Muchtar.

Ketua pelaksana Hendri Budi Utama menerangkan, pelaksanaan resmi dari kegiatan latihan akan dimulai pada Rabu 6/8 yang sekaligus diinapkan di PHI lama jalan Sudirman Padang sampai tanggal 14/8/2014.

Sementara lanjut Hendri BU, latihan gabungan dengan TNI, Polri dilaksanakan pada Jum’at 8/8 .

“Sedangkan pada tanggal 15/ 8 para Paskibraka akan diinapkan di Hotel Hayam Wuruk Padang, sampai pengukuhan yang akan disesuaikan waktunya,’’terang Hendri BU yang mantan Paskibraka Nasional Tahun 1985 ini. ( M/I )