PENINGKATAN PEMBINAAN JASA KONSTRUKSI TAHUN 2014

Berita Utama () 16 Juni 2014 04:19:36 WIB


Padang, Juni 2014, Dalam rangka meningkatkan pembinaan dan pengendalian Jasa Konstruksi di Sumatera Barat, maka Biro Administrasi Pembangunan dan Kerjasama Rantau Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2014 mengadakan kegiatan Peningkatan Pembinaan Jasa Konstruksi di Sumatera Barat yang dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2014 di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat yang dibuka oleh Bapak Asisten Ekbang dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat, dengan Narasumber pada acara ini berasal dari :

ü  LPJKN Kementerian PU Bapak Dr. Ir. Sarwono Hardjo Muljadi dengan materi “ Langkah Strategis Pembinaan Jasa Konstruksi “.

ü  Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Barat Bapak Dr. Ir. Sarwono Hardjo Muljadi dengan materi “Upaya Pencegahan Dini Terhadap Pelanggaran Dalam Proses Pelelangan Pengadaan Barang/Jasa di Provinsi Sumatera Barat.

ü  Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Barat Bapak Arman Sahri Harahap, SE, AK, MM, CFE, CFrA, CA. dengan materi “Langkah-Langkah Proses Pemeriksaan Dalam Penanganan Masalah Pekerjaan Jasa Konstruksi “.

Hasil yang ingin didapat dari acara ini adalah (1). Meningkatnya pemahaman Pelaku Jasa Konstruksi terhadap Peraturan Jasa Konstruksi (2) Meningkatnya kualitas pelaku Jasa Konstruksi di Sumatera Barat, dan (3) Terfasilitasinya LPJKD Provinsi Sumatera Barat dan para asosiasi Jasa Konstruksi untuk melakukan koordinasi dan konsultasi.