Wakil Gubernur Muslim Kasim melakukan kunjungan kerja ke lokasi TPSA dan Pasar di Kab. Padang Pariaman

Berita Utama Sub Bag. Sarana dan Prasarana(Sub Bag. Sarana dan Prasarana) 08 Oktober 2013 15:03:19 WIB


Wagub Muslim Kasim melakukan kunjungan kerja, peninjauan lokasi Tempat Pembuangan Sampah Akhir di Korong Ladang Laweh Sicincin  dan beberapa Pasar di Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (8/10). Ikut mendamping Ka. Bappedalda Drs. Azrizal Asnan, MM, Asisten Pemerintahan Pd. Pariaman, Camat serta beberapa pejabat lainnya.

Wakil Gubernur Musliam Kasim disela-sela kunjungan menyampaikan, pemerintah selalu mendorong masyarakat untuk melakukan penataan pengelolaan sampah secara baik dan benar, namun kenyataan dilapangan tidak ada tempat sampah?. Sehingga sampah tidak terkelola dengan baik, pada hal jika sampah dapat dikeloa dengan baik justru akan mendatangan keuntungan ekonomis yang lebih baik.

Kita berharap Kabupaten Padang Pariaman dapat menjadi percontohan dalam pengelolaan sampah dan pasar di Sumatera Barat. Daerah ini amat potensial dalam pembangunan ke arah tersebut, Padang Pariaman memiliki lahan yang luas, masyarakat mudah di ajak kerjasama dengan sikap kegotong royongan yang baik dalam kehidupan sehari-hari, ujarnya.