sumbarprov.go.id :: a b bpm-sumbarprov.go.id bappeda sumbar rup sumbar1

DPRD SUMBAR MINTA PEJABAT PEMPROV YANG BARU HARUS MAMPU BERINOVASI

2017-01-09 08:57:26 || dibaca: 245 pengunjung || category: Berita Terkini || post by: Sekretariat DPRD Prov. Sumbar

Padang, Set DPRD---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumbar minta pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar yang baru dilantik untuk mampu berinovasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.  Hal ini diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Sumbar, Drs.H. Aristo Munandar kepada wartawan, Rabu lalu.

             "Pejabat yang baru harus mampu berinovasi, menciptakan program-program baru yang dapat menyejahterakan masyarakat.Hal pertama yang harus dipahami pejabat yang baru dilantik adalah tugasnya sebagai pemimpin.Jika sudah dipahami maka nantinya akan jelas program dan kebijakan seperti apa yang akan dibuat," sebutnya.

 Apalagi, katanya pejabat yang menempati organisasi yang baru dibentuk seperti Dinas Kebudayaan. Mereka harus bekerja lebih keras, sebab pedomannya belum ada sehingga harus mencari program seperti apa yang akan dibuat. "Keseluruhannya nanti diharapkan dapat memenuhi pencapaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Sumbar," terang Aristo.

 Ditambahkan Aristo, pimpinan organisasi perangkat daerah harus mampu memotivasi pegawainya untuk tetap bekerja maksimal demi kepentingan masyarakat Sumbar. Pemimpin harus dapat membangun semangat pegawainya."Kita imbau masyarakat untuk terus memberi masukan dan informasi kepada pemerintah agar kinerja seluruh pelayan publik dapat dirasakan oleh rakyatnya," pinta Aristo. */Publikasi. (dprd.sumbarprov.go.id)



Berita Terkait

.

HARHUBNAS 2015

Acara Pelepasan Gerak Jalan Santai HARHUBNAS 2015 oleh kepala Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Sumbar minggu, 13 September 2015 yang diikuti oleh keluarga besar perhubungan Kominfo dan Mitra kerja. Acara yang dilanjutkan dengan pembagian kupon doorpr

Lihat Selengkapnya

PENILAIAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2016 DI KAB. LIMA PULUH KOTA

Pemberian Cenderamata oleh Bupati kepada Ketua Tim Penilai Pusat

Lihat Selengkapnya

DEKLARASI PILKADA BERINTEGRITASI BADUNSANAK YANG DAMAI DI RANAH MINANG

Kalimat ini disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat Husni Kamil Manik. SP. Mp pada pidato Launching (peluncuran)  alias mendeklarasikan Kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) Serentak di Sumatera Barat yang dilaksanakan

Lihat Selengkapnya

best website stats