sumbarprov.go.id :: a b bpm-sumbarprov.go.id bappeda sumbar rup sumbar1

RAPAT PENILAIAN KINERJA PEJABAT FUNGSIONAL ARSIPARIS DAN PUSTAKAWAN

2016-09-27 07:38:22 || dibaca: 355 pengunjung || category: Berita Terkini || post by: Dinas Kearsipan dan Perpustakaan

Dalam rangka peningkatan kinerja para pejabat fungsional Arsiparis dan Pustakwan dilingkungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat dilaksanakan Rapat Penilaian Kinerja Pejabat Fungsional Arsiparis dan Pustakwan oleh Tim Penilai Provinsi Sumatera Barat.

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat selaku pembina tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota di bidang Perpustakaan dan Kearsipan membentuk Tim Penilai Jabatan Fungsional Arsiparis dan Pustakawan. Pada tanggal 26 September 2016 di Ruang Rapat Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumbar melaksanakan rapat untuk penilaian hasil dari penilaian kinerja arsiparis dan pustakawan. 

Beberapa agenda yang dilaksanakan adalah

  1. Menilai hasil yang telah dicapai dalam penilian kinerja arsiparis dan pustakawan,
  2. Kendala yang terjadi dalam penilaian,
  3. Harapan dan tantangan yang dihadapai dalam penilaian kinerja pejabat fungsional
  4. informasi baru dalam penilaian kinerja pejabat fungsional.

Hasil yang didapat dalam rapat Tim Penilai ini adalah diharapkan kepada seluruh pejabat fungsional mengajukan dupaknya setiap 6 bulan sekali, penegasan tugas untuk Sekretariat Tim Penilai dengan Anggota Penilai agar penilaian tepat, cepat dan akurat serta perlunya sosialisasi/bintek bagi Tim Penilai Pejabat Fungsional Arsiparis dan Pustakawan. 



Berita Terkait

.

HARHUBNAS 2015

Acara Pelepasan Gerak Jalan Santai HARHUBNAS 2015 oleh kepala Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Sumbar minggu, 13 September 2015 yang diikuti oleh keluarga besar perhubungan Kominfo dan Mitra kerja. Acara yang dilanjutkan dengan pembagian kupon doorpr

Lihat Selengkapnya

PENILAIAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2016 DI KAB. LIMA PULUH KOTA

Pemberian Cenderamata oleh Bupati kepada Ketua Tim Penilai Pusat

Lihat Selengkapnya

DEKLARASI PILKADA BERINTEGRITASI BADUNSANAK YANG DAMAI DI RANAH MINANG

Kalimat ini disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat Husni Kamil Manik. SP. Mp pada pidato Launching (peluncuran)  alias mendeklarasikan Kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) Serentak di Sumatera Barat yang dilaksanakan

Lihat Selengkapnya

best website stats