sumbarprov.go.id :: a b bpm-sumbarprov.go.id bappeda sumbar rup sumbar1

SOSIALISASI PASAR MODAL

2016-08-23 18:25:27 || dibaca: 305 pengunjung || category: Berita Terkini || post by: Telematika

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno 23 Agustus 2016 memberikan pengarahan pada acara SOSIALISASI PASAR MODAL BAGI SKPD PROVINSI SUMATERA BARAT di auditorium gubernuran jalan Sudirman Padang.


Dalam pengarahannya gubernur menyampaikan bahwa " selama ini masyarakat menganggap pembelian saham adalah milik orang kelas menengah keatas, padahal tidak begitu yang sebenarnya, hal ini disebabkan oleh ketidaktahuan masyarakat dan kurangnya sosialisasi. Padahal sekarang sudah banyak masyarakat golongan menengah kebawah yang memiliki saham. Lebih lanjut bapak Irwan menghimbau kepada ASN agar menabung atau beli saham, dan beli saham tidak hanya dengan uang banyak, bahkan di Bursa Efek Indonesia warga Sumatera Barat merupakan urutan ke 7 besar jumlahnya yang beli saham. Hal ini dibuktikan dengan KTP yang beli saham tersebut, dan hal ini juga membuktikan orang Minang mempunyai logika yang cerdas. Membeli saham juga banyak keuntungannya, disamping kita dapat deviden saham juga bisa dijual kapan saja. Saham kita juga dijamin oleh Securitas Investasi Protection Finance (SIPF)."


Sebagai pembicara adalah Reza Syahdad Syuheimi. SE.MM kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia Wilayah Padang. Sosialisasi ini dihadiri oleh perwakilan SKPD Pemerintah Provinsi Satera Barat, icon nya adalah "YUK NABUNG SAHAM"....(by. Akral)



Berita Terkait

.

HARHUBNAS 2015

Acara Pelepasan Gerak Jalan Santai HARHUBNAS 2015 oleh kepala Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Sumbar minggu, 13 September 2015 yang diikuti oleh keluarga besar perhubungan Kominfo dan Mitra kerja. Acara yang dilanjutkan dengan pembagian kupon doorpr

Lihat Selengkapnya

PENILAIAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2016 DI KAB. LIMA PULUH KOTA

Pemberian Cenderamata oleh Bupati kepada Ketua Tim Penilai Pusat

Lihat Selengkapnya

DEKLARASI PILKADA BERINTEGRITASI BADUNSANAK YANG DAMAI DI RANAH MINANG

Kalimat ini disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat Husni Kamil Manik. SP. Mp pada pidato Launching (peluncuran)  alias mendeklarasikan Kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) Serentak di Sumatera Barat yang dilaksanakan

Lihat Selengkapnya

best website stats