sumbarprov.go.id :: a b bpm-sumbarprov.go.id bappeda sumbar rup sumbar1

BANGGAR DPRD SUMBAR KUNJUNGI MAINSTADION

2016-06-09 14:13:58 || dibaca: 434 pengunjung || category: Berita Terkini || post by: Dinas Pemuda dan olahraga

PADANG PARIAMAN,…Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Provinsi Sumatera Barat, bersama Dinas Prasjal Tarkim Sumbar damping tim Badan Anggaran ( Banggar ) DPRD Sumbar, dalam rangka kunjungan lapangan ke Mainstadion ( Stadion Utama ) Sumbar, yang berada di Nagari Sikabu Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 9/ 6.

Pada kunjungan ini, tim Banggar yang dipimpin wakil Ketua DPRD Sumbar Arkadius, secara langsung melihat lokasi dan tahapan pembangunan Mainstadion, serta mengingatkan agar anggaran yang digunakan tidak melenceng dari rencana dan kebutuhan pembangunan Mainstadion.

Selain itu Arkadius juga minilai, untuk penimbunnan butuh proses penguatan , karena lokasi tersebut berbukit dan berjurang,’’ katanya.

Perwakilan Dinas Prasjal Tarkim Sumbar secara rinci menerangkan teknis pembangunan, mulai dari penimbunan memakai tanah pemotongan bukit yang didatarkan. Diperkirakan tanah pemotongan bukit itu melebihi tanah yang dibutuhkan untuk penimbunan nanti, kemudian pemancangan telah dilakukan dibeberapa titik,’’ urainya.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora Sumbar, Priadi Syukur yang didampingi Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sumbar, Rafli Efendi, menyampaikan, dipilihnya Nagari Sikabu sebagai lokasi pembangunnan Mainstadion sudah melalui tahapan dan proses yang matang,’’ terangnya. ( M/Y )



Berita Terkait

.

HARHUBNAS 2015

Acara Pelepasan Gerak Jalan Santai HARHUBNAS 2015 oleh kepala Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Sumbar minggu, 13 September 2015 yang diikuti oleh keluarga besar perhubungan Kominfo dan Mitra kerja. Acara yang dilanjutkan dengan pembagian kupon doorpr

Lihat Selengkapnya

PENILAIAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2016 DI KAB. LIMA PULUH KOTA

Pemberian Cenderamata oleh Bupati kepada Ketua Tim Penilai Pusat

Lihat Selengkapnya

DEKLARASI PILKADA BERINTEGRITASI BADUNSANAK YANG DAMAI DI RANAH MINANG

Kalimat ini disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat Husni Kamil Manik. SP. Mp pada pidato Launching (peluncuran)  alias mendeklarasikan Kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) Serentak di Sumatera Barat yang dilaksanakan

Lihat Selengkapnya

best website stats