sumbarprov.go.id :: a b bpm-sumbarprov.go.id bappeda sumbar rup sumbar1

SOSIALISASI KESELAMATAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

2016-03-11 08:55:10 || dibaca: 1,282 pengunjung || category: Berita Terkini || post by: Dishub

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat Seksi BIMKESLAKA mengadakan sosialisasi tentnagn Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan di Pasaman Barat.

Acara yang dilakukan di SMA Al-Istiqamah Simp. IV Pasaman Barat diikuti oleh + 50 orang siswa terpilih. adapun materi yang disampaikan pada sosialisasi tersebut diantaranya Aturan dalam berlalu lintas bagi pengguna jalan, rambu lalu lintas dan marka jalan, Sanksi terhadap pelanggaran lalu lintas dan 8 langkah keselamatan dalam berkendara.

Acara yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Sumbar Drs. Sirwan, MM menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kepada siswa/i pengguna Jalan raya agar lebih paham dalam menggunakan jalan raya dan mematuhi semua rambu-rambu yang ada agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Dalam acara tersebut siswa/i juga mendapatkan doorprize bagi yang mengajukan pertanyaan dan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh nara sumber diberikan 1 buah helm  SNI sebanyak 10 orang penanya dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pemahaman siswa/i  terhadap materi yang disampaikan oleh narasumber.



Berita Terkait

.

HARHUBNAS 2015

Acara Pelepasan Gerak Jalan Santai HARHUBNAS 2015 oleh kepala Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Sumbar minggu, 13 September 2015 yang diikuti oleh keluarga besar perhubungan Kominfo dan Mitra kerja. Acara yang dilanjutkan dengan pembagian kupon doorpr

Lihat Selengkapnya

PENILAIAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2016 DI KAB. LIMA PULUH KOTA

Pemberian Cenderamata oleh Bupati kepada Ketua Tim Penilai Pusat

Lihat Selengkapnya

DEKLARASI PILKADA BERINTEGRITASI BADUNSANAK YANG DAMAI DI RANAH MINANG

Kalimat ini disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat Husni Kamil Manik. SP. Mp pada pidato Launching (peluncuran)  alias mendeklarasikan Kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) Serentak di Sumatera Barat yang dilaksanakan

Lihat Selengkapnya

best website stats