sumbarprov.go.id :: a b bpm-sumbarprov.go.id bappeda sumbar rup sumbar1

REVIEW PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI GERAKAN PKK

2015-09-29 10:57:18 || dibaca: 803 pengunjung || category: Pembangunan || post by: Badan Pemberdayaan Masyarakat

Kehadiran lembaga-lembaga dan gerak sosial kemasyarakatan, seperti PKK yang telah teruji keberadaannya memberikan harapan besar bagi pemerintah untuk bersama-sama mengatasi berbagai permasalahan yang berkembang dalam kehidupan masyarakat, khususnya dalam kehidupan keluarga. Hal itu disampaikan Kepala BPM Sumbar, Syafrizal Ucok, dalam sambutannya pada acara Pembukaan Review Pemberdayaan Masyarakat melalui Gerakan PKK di Aula Diklat BPM Sumbar pada Kamis 10/9.

Acara ini dihadiri sebanyak 60 peserta yang terdiri dari unsur pemberdayaan masyarakat kabupaten/kota dan tim penggerak PKK kabupaten/kota serta tim penggerak PKK Sumatera Barat.

Selama pelaksanaan gerakan PKK dalam mendukung proses pembangunan bangsa, ternyata telah menunjukkan keberhasilan yang mendapat pengakuan dan penghargaan dari lembaga-lembaga nasional maupun internasional. Hal itu tentunya mengandung makna bahwa eksistensi gerakan PKK telah diakui secara meluas sebagai gerakan dari dan oleh masyarakat, yang merupakan mitra kerja pemerintah dalam melakssanakan program-program pembangunan.



Berita Terkait

.

HARHUBNAS 2015

Acara Pelepasan Gerak Jalan Santai HARHUBNAS 2015 oleh kepala Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Sumbar minggu, 13 September 2015 yang diikuti oleh keluarga besar perhubungan Kominfo dan Mitra kerja. Acara yang dilanjutkan dengan pembagian kupon doorpr

Lihat Selengkapnya

SUMATERA BARAT AKAN BANGUN GEDUNG INFLASI

Hal ini di sampaikan oleh Gubernur Sumatera Barat Bapak Irwan Prayitno dalam pidato pembukaan Bazar di lingkungan Kantor Gubebernur Sumatera Barat  Kamis pagi pukul 10.00 Wib, yang dihadiri oleh beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Provi

Lihat Selengkapnya

PENILAIAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2016 DI KAB. LIMA PULUH KOTA

Pemberian Cenderamata oleh Bupati kepada Ketua Tim Penilai Pusat

Lihat Selengkapnya

best website stats