Pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV)


Post by Badan Penanggulangan Bencana Daerah(HERA ARMAN, ST) | Posted on 09 September 2019 10:54:09 WIB | Badan Penanggulangan Bencana Daerah | 147 kali dibaca


Pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV)

Padang - Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sumatera Barat H. Erman Rahman, SE,M.Si, Jum'at (6/9/2019) kemarin, melantik pejabat Administrator (eselon III) dan Pengawas (Eselon IV)  Sebanyak 2 dari 3 pejabat yang dilantik merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang selama ini bertugas sebagai Pelaksana di BPBD Provinsi Sumatera Barat.

Pejabat yang dilantik adalah :

1. Drs. H. Mulyadi MM (Pembina Tingkat I (IV/b)

Sebelumnya bertugas sebagai pelaksana (Fungsional Umum) pada Biro Bina Mental dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat, dilantik sebagai Sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Provinsi Sumatera Barat (Eselon III.a) 
 

2. Indraveri,S.Sos,M.Kes (Pembina (IV/a)

Sebelumya bertugas sebagai Pelaksana (Fungsional Umum) pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumatera Barat, dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Pencegahan pada Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumatera Barat (Eselon IV.a).

3. Drs. Antorizon,M.Hum (Pembina (IV/a)

Sebelumnya bertugas sebagai Pelaksana (Fungsional Umum) pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumatera Barat, di lantik sebagai kepala Sub Bidang Logistik pada Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumatera Barat (Eselon IV.a).

PERCEPATAN PROGRAM KERJA

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sumatera Barat H. Erman Rahman,SE,M.Si dalam sambutannya menyampaikan kepada Pejabat yang dilantik untuk segera menyusun percepatan Program Kerja mengingat sudah berada pada triwulan III tahun Angaran 2019.

Beliau menambahkan BPBD Provinsi Sumatera Barat Membutuhkan Aparatur Pemerintah Yang Mampu Bekerja Keras, Rela Berkorban Waktu Dan Tenaga Serta Mampu Berkoordinasi Dengan Pihak Lainnya Untuk Melakukan Percepatan Pelaksanaan Program Pengurangan Resiko Bencana Yang Telah Direncanakan.

Kepala Pelaksana Juga menyampaikan Harapannya kepada semua Jajaran Pejabat dan Staf BPBD untuk senantiasa menjaga kekompakan dan Kerjasama tim. (Hera Arman)


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • BATIGO FEST

    • Senin, 28 Oktober 2019
    • Sabtu, 02 November 2019
  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh