SYAIFUL: ATLET YANG BERANGKAT KEJURNAS PRA PON AGAR IKLAS MENJALANI


Post by Dinas Pemuda dan olahraga(Dinas Pemuda dan olahraga) | Posted on 15 Agustus 2019 17:15:14 WIB | Berita Terkini | 54 kali dibaca


SYAIFUL: ATLET YANG BERANGKAT KEJURNAS PRA PON AGAR IKLAS MENJALANI

PADANG, SP...Iklas salah satu dasar dari sebuah upaya, apabila iklas sudah tertanam dalam diri segala kerja yang dijalani akan terasa ringan. Hal ini dasampaikan Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH MHum saat menyampaikan arahannya didepan atlet yang bernaung dalam Persa­tuan Ang­kat Be­si, Berat dan Bina­gara (PAB­BSI) Sumbar.

 

“ untuk meraih prestasi iklas dalam menjalani akan mendapat hasilnya,’’ kata Syaiful saat melepas secara resmi atlet PABBSI Sumbar mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra PON di Bandung Jawa Barat di Kantor KONI Sumbar, Kamis (15/8/2019). 

 

Pada kesempatan itu, Syaiful mengapresiasi PAB­BSI Sumbar yang dinilai berhasil dalam pembinaan, sehingga banyak atlet-atletnya meraih juara di berbagai iven olahraga yang di gelar PABSSI salah satunya atlet bina raga atas nama Iwan Samurai yang telah mengharumkan nama Sumbar di dua kali PON berturut turut meraih medali emas.

 

“Melihat nama-nama yang be­rangkat ke Kejurnas ini, saya yakin Sumbar akan meloloskan banyak atlet­nya dari cabang ang­kat berat, besi dan binaraga, untuk bisa mendapat tiket ke PON 2020 yang berlangsung di Papua nanti,” urai Syaiful yang didam­pingi Plt Sekum,Irnaldi Samin, Waketum I Aldi Yunaldi dan Waketum II Fazril Ale. 

 

Ditambahkannya, dari da­hu­lu Sumbar sangat disegani di ca­bang angkat besi dan Bina raga karena me­miliki nama-nama besar lifter andal di cabang ini.

“kita berharap kejayaan itu bisa kembali dan itu kita mulai da­ri arena Pra PON di Ban­dung ini,” tambah Syaiful.

 

Sekum PABSSI Sumbar, ilmainur Sampurma menerangkan PABSSI Sumbar telah mempersiapkan atlet jauh-jauh hari, karena yang akan di lawan nanti merupakan atlet-atlet juara dunia salah satunya Eko Irwan. 

"Target kita tentunya meloloskan sebanyak-banyaknya atlek kita di Pra PON nanti, namun tidak sekedar lolos saja tetapi harus dengan medali," ungkap Ilmainur optimis. 

Dalam hal ini KONI Sumbar membantu keberangkatan sebanyak 22 atlet dan pelatih untuk mengikuti Kejurnas Pra PON di Bandung Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada 19 Agustus mendatang. ( Mul )


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh