SK PPID Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat


Post by Sekretariat DPRD Prov. Sumbar(DENY SURYANI, S.IP) | Posted on 26 Juni 2019 15:25:27 WIB | PPID | 104 kali dibaca


Download File

bahwa sesuai ketentuan Pasal 30 ayat (1) Peraturan Gubemur Sumatera Barat Nomor 6 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan lnformasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat PPID-Pembantu dibentuk untuk membantu PPID dalam pelayanan Informasi Publik dan Dokumentasi pada setiap OPD;

bahwa untuk merencanakan, mengorganisasikan dan melaksanakan kegiatan pengelolaan dan pelayanan informasi menuju pelayanan informasi yang cepat, mudah dan wajar di Lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat, perlu menetapkan Pejabat Pengelola Informasi dan dokumentasi Pembantu Pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat;

 


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh