PB HANDAYANI DISDIK SUMBAR GELAR TURNAMEN BADMINTON


Post by Dinas Pendidikan(PON SISWA, S.Sos) | Posted on 19 Desember 2018 10:29:21 WIB | Pendidikan | 508 kali dibaca


PB HANDAYANI DISDIK SUMBAR GELAR TURNAMEN BADMINTON

Padang, 13 Desember 2018

        Persatuan Bulutangkis Handayani Dinas Pendidikan provinsi Sumatera Barat menggelar turnamen Badminton antar MKKS SMA-SMK dan SLB yang memperebutkan piala bergilir Kepala Dinas Pendidikan  Sumbar, 13 s.d. 16 Desember 2018 bertempat di Hall PB Telkom.

        Turnamen Badminton antar MKKS SMA, SMK dan SLB ini dibuka oleh  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Drs. Burhasman, MM,  bertempat di Hall PB Telkom jalan Taman Siswa Padang, Kamis pagi ( 13-12 ).

         Turnamen Badminton antar MKKS ini ujar Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang intinya merupakan ajang Silahturahmi dan kebersamaan juara belakangan.

         Kadisdik menuturkan, kalau kita sudah berumur diatas 50 tahun reaksi fisik dan otak tidak sama maka jangan dipaksakan untuk bermain, karena turnamen ini intinya silahturahmi menang kalah bukan tujuan.

         Karena turnamen ini adalah segala-galanya bersifat silahturahmi yang perlu diingat, bahwa preser antipasi daripada badminton itu cukup kuat, maka kalau ada nada-nada kurang pas diharapkan menahan diri, tutur Burhasman .
        

         Sementara itu ketua penyelenggara Suwindra, S.Pd, M.Pd dalam laporanya mengatakan, penyelenggaraan turnamen badminton ini  dalam rangka memperingati hari Guru ke-73  yang dilaksanakan selama empat  hari di hall PB Telkom , 13 s.d. 16 Desember 2018 diikuti sebanyak 31 tim MKKS SMA, SMK dan SLB kab/kota memperebutkan piala bergilir Kepala Disdik Sumbar dan kegiatan ini merupakan untuk yang kedua kalinya

          Pada tahun lalu piala bergilir Kadisdik Sumbar diraih oleh kontingen MKKS SMK Kabupaten Tanah Datar dan tahun ini piala tersebut  diperebutkan kembali, ujar Kasi Kurikulum  Bidang Pembinaan SLB.

         Pada acara pembukaan turnamen badminton MKKS ke-2 ini dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SMK Drs. Syofrizal B, MT, Kepala Bidang Pembinaan SMA           Drs. Nasmeri, M.Pd pejabat eselon IV dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.    ( By: Pon Siswa, S.Sos/Disdik Sumbar ).


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • BATIGO FEST

    • Senin, 28 Oktober 2019
    • Sabtu, 02 November 2019
  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh