Diskominfo Prov Sumbar dan Diskominfo Pessel Gelar Kegiatan Diseminasi Informasi Bebas Narkoba


Post by Diskominfo(EKO KURNIAWAN, S.Kom) | Posted on 14 Mei 2018 14:17:49 WIB | Berita Terkini | 237 kali dibaca


Diskominfo Prov Sumbar dan Diskominfo Pessel Gelar Kegiatan Diseminasi Informasi Bebas Narkoba

Painan, 14 Mei 2018
Dinas Kominfo Pemerintah Provinsi Sumatera Barat bekerjasama dengan Dinas Kominfo Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam kegiatan Diseminasi Informasi dengan tema Revolusi Mental Menuju Kabupaten Pesisir Selatan Bebas Narkoba di Hotel Hannah Syariah Painan (14/05).


"Acara Diseminasi informasi dengan tema Revolusi Mental Menuju Kabupaten Pesisir Selatan Bebas Narkoba ini merupakan bagian program kerja Dinas Kominfo Prov. Sumatera Barat tahun 2018", ujar Devi Astina, Kasi. Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Prov. Sumbar disaat penyampaian laporan acara pembukaan diseminasi ini.


"Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sangat mendukung Kabupaten Pesisir Selatan bebas dari Narkoba dan diminta kepada para Peserta diseminasi informasi yang terdiri dari Pemuda, Mahasiswa, Pelajar dan Organisasi Masyarakat ini, untuk menjauhi Narkoba dan mengingatkan saudara, keluarga, teman bahwa Narkoba sangat berbahaya bagi jasmani, rohani, mental dan spritual serta kehidupan lingkungan sekitarnya, karena Narkoba dapat merusak semuanya", kata Erizon, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan disaat membuka acara diseminasi informasi.


Penyelenggara acara diseminasi ini mendatangkan narasumber dari Sekretaris LKAM Provinsi Sumatera Barat, Drs. M. Natsir, Dt. Sampono Batuah dengan materi, Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah Dasar Perubahan Sikap Mental Bebas Narkoba. Dan 2 orang narasumber dari Kabupaten Pesisir Selatan, dr. M.John Abrahim, Sp.KJ (Kepala Departmen Jiwa RSUD M Zein Painan) dengan materi Pengaruh Narkoba di Otak, dan Rinaldi, S.Pd, S.H, M.Si (Kepala Bagian Kesbangpol pada Setda Kab. Pesisir Selatan) dengan materi Kebijakan Perda Dalam Pencegahan Narkoba. 


LPPL Radio Langkisau 91.2 FM Painan turut serta menyemarakan kegiatan positif ini dengan menyiarkan secara langsung atau Live dengan tujuan masyarakat Pesisir Selatan bisa mendengar secara langsung acara diseminasi ini.


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • Penyerahan Hasil Pengawasan Kearsipan Eksternal (LAKE) oleh ANRI ke Le

    • Kamis, 14 Desember 2017
    • Kamis, 14 Desember 2017
  • arsip kegiatan

Tokoh