Luncurkan "Taste of Padang" IPe Band Guncang Muaro Lasak


Post by Dinas Pariwisata(NOVIARDI SYAM) | Posted on 08 Februari 2018 13:41:16 WIB | Pariwisata | 229 kali dibaca


Luncurkan "Tasteof Padang" IPe Band Guncang Muaro Lasak

07 Februari 2018

D'On, Padang,- Malam ini di Kota Padang, khususnya Pantai Muaro Lasak sedang diadakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, yaitu peluncuran calendar of event Sumatera Barat 2018.

Bukan hanya  itu saja, malam ini juga dilakukan peluncuran branding atau tagline baru dari Provinsi Sumatera Barat, yakni Taste of Padang, dengan adanya tagline baru diharapkan jumlah kunjungan wisatawan dapat meningkat.

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, bersama Kementerian Pariwisata RI secara langsung meluncurkan Calender of Event Sumatera Barat. Disaat memberikan sambutan pembukaa Gubernur Sumbar membukanya dengan sebuah pantun segar.

"Sedikitnya kami ada 55 event yang telah disusun atas nama Provinsi Sumatera Barat, alhamdulillah hari ini telah siap dan diluncurkan, bersama dengan Taste of Padang, sebuah tagline baru yang konsepnya tentu khas dengan Sumatera Barat," papar Irwan Prayitno dalam sambutannya pada malam peluncuran calendar of event Sumatera Barat 2018, di tepi Pantai Muaro Lasak, Padang, Sumatera Barat, Rabu (7/2/2018) malam.
 


Sumbar ada tiga event yang langsung didukung dari Kemenpar RI, tiga acara tersebut, di antaranya Tour de Singkarak yang mendatangkan penonton terbanyak, dan penyelenggaraan ke 10 tahun. Pun ada Festival Pesona Sumatera Barat, yang bisa lebih mengenalkan budaya di Sumatera Barat.

Selain itu, ada juga Sawah Lunto International Music Festival. Pada malam yang sama juga, peluncuran brand Taste of Padang dilakukan, ditandai dengan pemencetan tombol, peletusan balon, dan pempublikasian logo Taste of Padang pada masyarakat, Sumatera Barat siap menyambut kunjungan wisatawan.

"Hiburan dan launching kalender tahunan ini dilakukan, agar wisatawan berdatangan ke Sumatera Barat. Selain itu, dalam rangka HPN juga, maka malam ini diadakan pula malam hiburan, didatangkan Band Kotak dari Jakarta, sebelumnya hadir band lokal sebagai pelengkap hiburan malam ini," pungkas Irwan Prayitno. (Mond/nal)

www.dirgantaraonline.co.id


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • Penyerahan Hasil Pengawasan Kearsipan Eksternal (LAKE) oleh ANRI ke Le

    • Kamis, 14 Desember 2017
    • Kamis, 14 Desember 2017
  • arsip kegiatan

Tokoh