IRWAN PRAYITNO: JADILAH PEMIMPIN MASA DEPAN INDONESIA


Post by Dinas Pemuda dan olahraga(Dinas Pemuda dan olahraga) | Posted on 19 November 2017 21:13:10 WIB | Berita Terkini | 290 kali dibaca


IRWAN PRAYITNO: JADILAH PEMIMPIN MASA DEPAN INDONESIA

SAWAHLUNTO,SP...Pemuda merupakan masa depan negara, untuk itu jadilah pemimpin masa depan Indonesia, pesan ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat Prof Dr.H..Irwan Prayitno,P.Si, M.Sc, sebelum menampilkan aksinya bersama IP Band, dihadapan pemuda Nusantara, peserta Jambore Pemuda Indonesia ( JPI ) 2017 pada Sabtu 18/11 malam di komplek Camping Ground Kandih Kota Sawahlunto.  

Diingatkan juga, bahwa bagi pemuda pelajar agar terus dan lebih tekun belajar, karena dengan belajar sungguh- sungguh semua yang dicita- cita akan dapat diraih,’’ katanya.

Gubernur juga menyampaikan melalui pantun sponta yang isinya,  mengajak pemuda terus belajar, berkarya, dan memperkuat diri dari berbagai bentuk, sehingga di zaman era teknologi dan bebas ini pemuda Indonesia mampu bersaing dan tidak mudah terpecah, terpengaruh masukan buruk dari luar, serta tetap menjaga persatuan untuk keutuhan NKRI.

“ kita berharap pemuda agar terus belajar, berkarya dan tidak lengah dan terpengaruh hal- hal buruk dari luar, serta tetap teguh menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,’’ ungkap Irwan Prayitno.

Terpisah Panitia pelaksana diwakili Kepala Bidang Pengembangan Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Provinsi Sumatera Barat Edwarsyah Ramli, mengaku mendatangkan IP Band, karena di dalamnya ada sosok yang dapat memotifasi para pemuda Nusantara.

“ Selain hiburan kita juga menginginkan para pemuda nusantara, yang terlibat pada JPI 2017 ini mendapat motifasi dari apa yang dilihat dan didengarnya. IP Band bukan sekedar grub band biasa, tetapi didalamnya ada sosok orang nomor satu di Sumatera Barat, dengan kesibukan yang begitu padat menjalankan aktifitas kerja, beliau juga dapat melakukan berbagai hal luar biasa, seprti berdakwah,Trabas, menyanyi, bermain Drum, dan lain- lain,’’ terang Edwarsyah.   

‘’Dengan talenta yang begitu banyak kita yakin sosok Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno akan menjadi idola para pemuda nusantara, sehingga kedepan langkah mereka menjadi pemuda harapan bangsa, pemimpin masa depan Indonesia dapat terujut karena dorongan motifasi yang positif tersebut, terlihat meski di iringi hujan para pemuda tetap antusias menonton penampilan IP Band ,’’ urai Edwar.   

Pada kesempatan  itu Gubernur Sumatera Barat H.Irwan Prayitno menyanyikan dua lagu pop, serta bertindak sebagai pemain dram mengiringi dua lagu barat yang dinyanyikan vokalis IP Band, sementara walikota Sawahlunto Ali Yusuf juga melantunkan lagu minang dan satu lagu minang lagi dinyanyikan duet bersama istri ( Mul )


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • Penyerahan Hasil Pengawasan Kearsipan Eksternal (LAKE) oleh ANRI ke Le

    • Kamis, 14 Desember 2017
    • Kamis, 14 Desember 2017
  • arsip kegiatan

Tokoh