Kadis Kebudayaan Sumbar Lantik Administrator dan Pengawas


Post by Dinas Kebudayaan(Masrizal, S.Sos) | Posted on 01 November 2017 15:29:55 WIB | Berita Terkini | 757 kali dibaca


Kadis Kebudayaan Sumbar Lantik Administrator dan Pengawas

Padang , Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, Taufik Effendi, S.Pd, MM melakukan pelantikan terhadap beberapa pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat pada Rabu (1/11/2017) di ruangan Pola Lantai III Kantor Gubernur Sumatera Barat.

Taufik Effendi mengatakan bahwa mutasi, rotasi dan promosi adalah hal yang klasik dan merupakan sesuatu yang biasa terjadi dan pakaian bagi Aparatur Sipil Negara. Secara organisasi, hal tersebut merupakan kebutuhan untuk menunjang pelaksanaan RPJMD Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat. Disbud Sumbar sebagai OPD baru telah melakukan sejarah dalam rangka evaluasi untuk mencapai hasil pekerjaan yang lebih baik.

Nama-nama pejabat baru yang dilantik yaitu Drs. Syaifullah, MM sebagai Kepala Bidang Museum  dan Kepurbakalaan, Dra. Sumarni, M.Pd sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan, Fitriadi Azmi, SE sebagai Kepala Sub Bagian Umum, M. Apraisal, SH sebagai Kepala Seksi Seni Rupa dan Seni Media, Viveri Yusdianto, S.Sos sebagai Kepala Seksi Produk dan Kreasi Seni Budaya UPTD Taman Budaya, Aprimas, S.Pd, M.Pd sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Taman Budaya Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat.

"Saya percaya para pejabat di posisi baru akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan merupakan suatu kehormatan dan kesempatan untuk berkiprah sesuai dengan amanah yang diberikan ," ujarnya di sela pengambilan sumpah janji, pelantikan, dan serah terima jabatan pejabat administrator dan pengawas. “Kepada pejabat yang sudah bekerja saya ucapkan terima kasih, semoga jadi amal ibadah dan terus melakukan evaluasi terhadap kekurangan selama ini,” tambahnya.

Taufik Effendi berpesan, untuk UPTD Taman Budaya agar dilakukan pembenahan dan sentuhan melalui nilai-nilai seni agar menjadi menarik sehingga banyak orang tertarik untuk melakukan kegiatan seni dan pertunjukan. “Jadikan Taman Budaya sebagai rumah seniman dan budayawan dan sebagai bengkel untuk memperbaiki kebudayaan Minangkabau menjadi lebih baik”, tegasnya.

Di sesi akhir sambutannya Taufik mengatakan, mari kita saling bahu membahu dan saling bersinergi dalam bekerja secara optimal dalam memajukan Dinas Kebudayaan. “Memajukan Dinas Kebudayaan berarti memajukan kebudayaan Minangkabau pada saat yang akan datang”, tutupnya. (mrb)


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • BATIGO FEST

    • Senin, 28 Oktober 2019
    • Sabtu, 02 November 2019
  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh