KONTINGEN FLS2N SMK SUMBAR MENUJU KUPANG


Post by Dinas Pendidikan(PON SISWA, S.Sos) | Posted on 25 September 2017 14:28:12 WIB | Pendidikan | 421 kali dibaca


KONTINGEN FLS2N SMK SUMBAR MENUJU KUPANG

Padang,   25 September 2017

       Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SMK Drs. Syofrizal B, MT dan didampingi oleh Kepala Bagian Perencanaan Drs. Jondri Busafril melepas kontingen Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N )  SMK menuju Kupang Nusa Tenggara Timur,   bertempat di aula Disdik lantai II, Sabtu     ( 23-9 ).

 

       Dalam sambutannya Kepala Bidang Pembinaan SMK Drs. Syofrizal B, MT mengatakan, sebagai sang juara tingkat provinsi Sumatera Barat yang mewakili daerah pada tingkat nasional, karena kita jauh dari kota Padang,  ada beberapa  hal selama kegiatan FLS2N di Kupang yang harus diikuti yaitu mematuhi semua arahan dari pembimbing atau panitia yang ada agar selama keberadaan disana tidak ada masalah yang terjadi.

        “Menurutnya selama mengikuti FLS2N SMK di Kupang, Nusa Tenggara Timur   berharap kepada peserta, yang mana selama ini telah berlatih disekolah masing-masing agar  tampilkan prestasi yang terbaik secara  maksimal, jangan grogi, dan  jangan sampai pula terjadi demam panggung serta percaya diri, maka  yakinkanlah bahwa itu suntikan motivasi bagi kita semua untuk jadi sang juara ditingkat nasional.

        Kepala Bidang Pembinaan SMK Drs. Syofrizal B, MT atas nama Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat berpesan kepada seluruh peserta agar raih prestasi maksimal di Kupang, Nusa Tenggara Timur nantinya dan kita sangat yakin dan percaya bisa berprestasi, tinggal bagaimana pada saat tampil dan yang penting tidak ada grogi, demam panggung serta yang terpenting sekali adalah jaga kesehatan. Jangan karena makanan  timbul penyakit perut yang mengakibatkan susah tampil, makanya kepada seluruh pembimbing mohon juga dijaga anak-anak kita ini, terutama makanannya harus dijaga.

         Sementara itu ketua kontingen  Drs. Raymon, M.Pd menyampaikan, FLS2N SMK  tingkat nasional tahun 2017  dilaksananakan 24 s.d. 30 September 2017 di Kupang- Provinsi Nusa Tenggara Timur yang  memperlombakan enam  cabang, terdiri dari  lomba cipta dan baca puisi, film pendek ( dokumenter ), gitar solo klasik, menyanyi solo, piano klasik dan tari tradisional, dimana jumlah kontingen sebanyak 22 orang terdiri 17 peserta dan pendamping serta 5 official provinsi.,"jelasnya. ( By:Pon Siswa,S.Sos/Disdik Sumbar)


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • Penyerahan Hasil Pengawasan Kearsipan Eksternal (LAKE) oleh ANRI ke Le

    • Kamis, 14 Desember 2017
    • Kamis, 14 Desember 2017
  • arsip kegiatan

Tokoh