Hari Kunjungan Perpustakaan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Povinsi Sumatera Barat Memberikan doorprize bagi pengunjung.


Post by Dinas Kearsipan dan Perpustakaan(ROMI ZULFI YANDRA, S.Kom) | Posted on 14 September 2017 15:05:21 WIB | perpustakaan | 322 kali dibaca


Hari Kunjungan Perpustakaan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Povinsi Sumatera Barat Memberikan doorprize bagi pengunjung.

Bertepatan dengan tanggal 14 September 2017, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan acara Hari Kunjungan Perpustakaan dengan acara pemberian doorprize 100 orang pengunjung pertama di Perpustakaan Umum Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan dilaksanakan dengan hiburan dan pemberian hadiah kepada pengunjung pada tanggal 14 September 2017 mulai jam 08.00 sampai selesai. acara dibuka langsung oleh Kepala Bidang Perpustakaan, Sosy Findra, S.Kom beserta dengan pustakawan dan kasie.

Acara ini dilaksanakan setia[ tahunnya sebagai penghargaan bagi pengunjung perpustakaa, ucap Sosy Findra pada saat menerima pengunjung pertama datang pada hari itu di Perpustakaan Umum Provinsi Sumbar. 

Pengunjung yang mendapatkan doorprize menyampaikan terima kasih atas apa yang diberikan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan ini. Mahasiswa STIKIP Padang ini menyampaikan bahwa di perpustakaan ini yang telah pernah dikunjungi selama ini, ini perpustakaan yang paling bersih, bukunya banyak, bisa bebas menggunakan wifi (kuat dan lancar dalam melakukan browsing) sangat - sangat memuaskan, namun suatu harapan pengunjung/pemustaka ini mengharapkan dapat membawa minuman pada waktu membaca.

 Ada lagi pengunjung/pemustaka mengharapkan dapat menyediakan buku-buku tentang bimbingan konseling, dan harapan lainnya.

Adapun fasilitas yang sudah disediakan oleh Perpustakaan Umum Provinsi Sumbar, bisa wifi, baca buku dengan nyaman (full AC), meja dan kursi lengkap, disediakan pula ruang baca anak, remaja dan dewasa. Namun Perpustakaan Provinsi Sumbar berusaha untuk dapat melengkapi yang masih memang perlu dilengkapi untuk masa-masa yang akan datang sehingga nantinya dapat menumbuhkan banyak peminat baca bagi masyarakat padang dan sumbar, ucar kepala Bidang Perpustakaan.  


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • Penyerahan Hasil Pengawasan Kearsipan Eksternal (LAKE) oleh ANRI ke Le

    • Kamis, 14 Desember 2017
    • Kamis, 14 Desember 2017
  • arsip kegiatan

Tokoh