KADISDIK SUMBAR TERIMA GTK BERPRESTASI NASIONAL


Post by Dinas Pendidikan(PON SISWA, S.Sos) | Posted on 25 Agustus 2017 22:18:53 WIB | Pendidikan | 87 kali dibaca


KADISDIK SUMBAR TERIMA GTK BERPRESTASI NASIONAL

Padang, 23 Agustus 2017

       Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Drs. Burhasman, MM menerima Guru dan Tenaga Kepedidikan Berprestasi dan Berdedikasi di daerah terdepan, terluar dan tertinggal ( 3 T ) tingkat nasional 2017 diruang kerjanya, Rabu ( 23-8 ).

       Kepala Bidang Pembinaan SLB Irman, S.Pd, MM  yang didampingi ketua kontingen Desri Anggraini, S.Sos melaporkan guru dan tenaga kependidikan berprestasi dan berdedikasi di daerah terdepan, terluar dan tertinggal ( 3T )  utusan Provinsi Sumatera Barat berhasil meraih delapan juara dan dua penghargaan tingkat nasional yang diselenggarakan 14 s.d. 20 Agustus 2017 lalu di Jakarta dari 33 bidang yang diperlombakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

        Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat                      Drs. Burhasman, MM mengucapkan selamat dan bangga serta berterima kasih atas keberhasilan guru dan tenaga kependidikan yang telah mengharumkan Sumatera Barat di tingkat nasional.

       Atas keberhasilan ini Burhasaman  minta kepada GTK yang berprestasi agar disemilasikan dan disebarluaskan  konsep-konsep yang didapat dalam pemilihan tersebut sebagai pemicu kepada guru kita yang akan datang.

       Hasil pemelihan guru dan tenaga kependidikan tingkat nasional yang diumumkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Sabtu ( 19 – 8 ) kemaren adalah  juara pertama Kepala SD berprestasi  diraih oleh Gantino Habibi, M.Pd ( SD Al-Azhar Bukittinggi ), Ihsanul Arif, SE, S.Pd ( SD Al-Azhar Bukittinggi  ) guru SD penyelenggara pendidikan inklusi.

      Selain juara pertama kontingen Sumatera Barat juga meraih penghargaan juara kedua Pengawas Taman Kanak –Kanak oleh Syofiah Marni, S.Pd ( Disdikbud Bukittinggi ),  Mailita, S.Pd ( SDN 09 Sungai Beremas Kab. Pasaman Barat ) Kepala SD Berdedikasi Daerah  Terdepan, Terluar, dan Tertinggal ( 3 T ) dan Kristin Filiana Br Maringga, S.Pd    ( SMAN 1 Siberut Barat Daya Kab. Kepulauan Mentawai ) terpilih sebagai Kepala SMA Berdedikasi Daerah 3T  nasional tahun 2017.

      Sementara untuk ketenagaan meraih juara ketiga, masing-masing diraih oleh Yefilindawati ( SMK Negeri  1 Bukittinggi ) tenaga administrasi SMK, Hasnah, S.Sos, MM ( SMA Negeri 1 Padang ) tenaga administrasi SMA dan Masna Fadhila ( SMK Negeri 2 Solok ) tenaga perpustakaan SMK serta dua penghargaan sabagai harapan satu yang diraih Farida Satria, ST ( SMAK Padang ) untuk tenaga labor dan Ir. Baharuddin Harahap, M.Pd sebagai pengawas SMK berprestasi dari Kabupaten Solok.  ( By: Pon Siswa, S.Sos/Disdik Sumbar )


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • Penandatanganan Kesepakatan Gerakan Nasional Tertib Arsip

    • Kamis, 14 September 2017
    • Kamis, 14 September 2017
  • Peringatan Hari Pangan Sedunia Tingkat Sumatera Barat

    • Jumat, 29 September 2017
    • Minggu, 01 Oktober 2017
  • arsip kegiatan

Tokoh