PENDAPAT PELAJAR HINGGA MAHASISWA


Post by Pinto Janir(Pinto Janir) | Posted on 30 Juli 2013 02:43:41 WIB | Artikel | 1234 kali dibaca


IVAND AZZA BAHANA/Pelajar

Sumbar Makin Keren!

Saya suka olahraga bersepeda. Tour de Singkarak adalah acara menarik yang selalu saya tunggu tunggu tiap tahun. Ketika TdS pertama kali berlangsung, saya masih kelas tiga SD

. Saya akan selalu merengek ngajak papa dan mama untuk melihat orang balap sepeda. Masih teringat saya kala itu, TdS dilaksanakan di pantai Padang depan gedung tertutup Taman Budaya. Saya bangga, TdS ada di Sumatera Barat. Pokoknya dengan TdS, Sumbar makin keren!

ZEKIAFRIDAL/Karyawan

Berharap TdS “Kekal” di Sumbar

TdS tiap tahun saya tunggu-tunggu. Saya bangga dengan TdS.Bangga ketika banyak bule berbalap sepeda di nagari awak. TdS sejak tiga tahun belakangan ini menjadi tontonan top bagi anak muda kita. Lihatlah, bila rombongan pembalap melintas, jalan-jalan pasti penuh oleh masyarakat yang menonton. Saya berharap, TdS kekal tiap tahun di Sumbar…..

Fioletica Visi Ilahi/Pelajar

Salut untuk TdS

TdS?Top banget! Saya tak bisa menyembunyikan kebanggaan ketika TdS berlangsung, media-media nasional dan international ikut meliput. Itu berarti, keindahan negeri kita terjual kemana-mana. Sekiranya dunia tahu bahwa alam Sumbar adalah alam yang penuh dengan “surga” dunia, saya yakin, para bule akan banyak datang ke negeri kita., Kalau bule banyak berkunjung ke Sumbar, pengaruhnya tentu akan membawa perubahan kepada perekonomian masyarakat kita. Untuk itu, salut untuk TdS!

Adida/Mahasiswa

SELAMAT UNTUK SUMBAR

Saya mahasiswa UNP, asal Sumut. Saya belum setahun di tinggal di Padang. Jadi saya belum pernah menyaksikan keberlangsungan TdS. Di kampus, banyak teman-teman yang bicara tentang penyelenggaraan TdS di Sumbar, yang katanya adalah iven international bagi pebalap sepeda dunia. Ingin sekali saya menyaksikan TdS. Saya yakin, TdS akan banyak membawa pengaruh positif bagi keberlangsungan dan pembangunan kepariwisataan daerah ini. Selamat untuk Sumbar!

 

 GETAR TAHTA ALAYA/Pelajar

TdS Hebat Bana…!

TdS, itu acara yang saya tunggu. Tahun lalu, TdS bagi kami adalah ajang menarik untuk disaksikan. Saya berpendapat bahwa Td Situ ibarat gula bagi semut, bagaikan ruang rancak bagi para ppedagang musiman. Dimana-mana orang menggalas. Ada-ada saya yang digalehinya. Mulai dari balon TdS,Baju TdS,Suvenir TdS. Yaaaah TdS tampaknya telah memicu para creator untuk melakukan sesuatu dalam menjual galeh yang laku. Wah, TdS hebat bana!

Agha Taqwa Kharima/Pelajar

TdS?Rancak…!

Saya pelajar Bukittinggi, senang dan bangga sekali ketika mendengar kabar bahwa pembukaan TdS dilaksanakan di Jam Gadang Bukittinggi. Suwer, acara TdS pasti akan saya tonton bareng teman-teman. Yakin saya bahwa Bukittinggi akan makin sesak sekali. Wah, kota saya akan jadi semakin ramai. TdS? Rancak (Pinto Janir)


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • BATIGO FEST

    • Senin, 28 Oktober 2019
    • Sabtu, 02 November 2019
  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh