- 0 Online
- 11 Visitor Today
- 99 Visitor Yesterday
- 5,350 All Visitor
- 9,749 Total Hits
- 3.94.129.211 Your IP Address
Post by Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah(HERLILIANA LUBIS, SH, MM) | Posted on 08 Maret 2017 13:18:39 WIB | Pengadaan | 1116 kali dibaca
PROSES PENGADAAN BARANG/JASA BULAN JANUARI 2017
MELALUI LAYANAN PENGADAAN PROVINSI SUMATERA BARAT
Proses Pengadaan Barang/Jasa melalui Layanan Pengadaan Provinsi Sumatera Barat sebagai berikut :
1. Kelompok Kerja (Pokja) Layanan Pengadaan telah melaksanakan pelelangan sebanyak 95 paket sampai dengan akhir bulan Januari 2017.
Adapun kondisi pelaksanaan pelelangan keseluruhan paket tersebut adalah :
a) 94 paket tayang (dapat dilihat melalui situs LPSE), dengan rincian :
b) 1 paket dilaksanakan melalui Penunjukan Langsung/e-Purchasing = 1,05 %
c) Dari 94 paket tayang, progres pelelangannya dirinci sebagai berikut :
2. Menurut Jenis Pengadaan Barang/Jasa, paket pengadaan yang sedang diproses Layanan Pengadaan terdiri dari :
a) Jasa Konsultansi 79 paket = 83,16 %
b) Pengadaan Jasa Lainnya 16 paket = 16,84 %
3. Anggaran 95 paket tersebut bersumber dari APBD Provinsi dengan Total Pagu Rp. 56.941.063.035,- (Lima puluh enam milyar sembilan ratus empat puluh satu juta enam puluh tiga ribu tiga puluh lima rupiah).
07 Oktober 2019 22:27:42 WIB
30 Juli 2019 08:46:08 WIB
04 Juni 2017 14:37:55 WIB